Doa Qiyamul Lail Rasulullah



Dari Ibnu Abbas r.a. berkata: Apabila Rasulullah saw. bangun di malam hari beliau selalu bertahajud, Beliau berdo'a: "ALLAAHUUMA LAKALHAMDU ANTA QAYYIMUS SAMAAWAATI WAL ARDLI WA MAN FIIHINNA WALAKAL HAMDU LAKA MULKUSSAMAAWAATI WAL ARDLI WALAKAL HAMDU ANTAL HAQQU WAWA'DUKAL HAQQU WALIQAA-UKA HAQQUN WAQAULUKA HAQQUN WAL JANNATU HAQQUN WANNAARU HAQQUN WANNABIYYUUNA HAQQUN WAMUHAMMADUN SHALLALLAAHU `ALAIHI WA SALLAMA HAQQUN WASSA-'ATU HAQQUN ALLAAHUMMA LAKA ASLAMTU WA BIKA AAMANTU WA 'ALAIKA TAWAKKALTU WA ILAIKA ANABTU WABIKA KHAASHAMTU WA ILAIKA HAKAMTU FAGHFIR LII MAA QADDAMTU WAMAA AKHKHARTU WAMAA A'LANTU ANTAL MUQADDIMU WA ANTAL MUAKHKHI¬RU LAA ILA_AHA ILLAA ANTA AU LAA ILAAHA GHAIRUKA WA LAA HAULAA WA LAA QUWWATA ILLAA BILLAAHI" (Wahai Allah, bagiMu segala puji, Engkau penegak langit, bumi dan apa yang ada padanya. BagiMulah segala puji. Engkaulah raja langit, bumi dan apapun yang ada padanya. BagiMulah segala puji, Engkaulah Yang Maha Benar, janjilvlu itu benar, bertemu denganMu adalah benar, firmanMu itu benar, sorga itu benar, neraka itu benar, para Nabi itu benar, Muhammad itu benar, dan Qiyamat itu benar. Wahai .Allah hanya kepadaMulah Saya berserah diri; kepadaMu saya beriman, atasMu saya tawakkal, kepadaMu saya kembali. denganMu saya mengadukan tentang permudahan untuk diadili dan kepadaMu saya berhukum. maka ampunilah dosaku yang telah lampau, yang kemudian, yang saya sembunyikan, dan.yang terang-terangan, Engkaulah yang mendahulukan dan Engkaulah yang mengemudiankan. Tidak ada Tuhan melainkan. Engkau, atau tiada Tuhan selainMu, dan tidak ada daya upaya darI kekuatan melainkan dengan (pertolongan Allah).

Comments

Popular posts from this blog

Jodoh dan Kedewasaan Kita

Update from empowr

Jadilah Seperti Ikan Di Air Bening Yang Tenang